WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Bekal-Bekal Menuju Ramadhan Mubarak

Bekal-Bekal Menuju Ramadhan Mubarak (05)

Materi: Orang-Orang yang Mendapat Keringanan Tidak Berpuasa

Pemateri: Ustadz Abdullah Roy

Tanggal : 27 Agustus 2008

Hari: Rabu

Materi yg akan disampaikan tentang Orang-Orang yang Mendapat Keringanan untuk tidak berpuasa di bulan ramadhan, untuk mengetahui siapakah orang-orang yg medapat keringanan dalam berpuasa, haruslah kita mengetahui orang-orang yg berkewajiban berpuasa di bulan ramadhan yang mempunyai Syarat-syarat sebagai berikut :
1. Islam
2. Seseorang sudah dewasa
3. Berakal
4. Kemampuan
5. Bermukim
6. Tidak ada penghalang
Untuk penjelasan lebih lengkap silahkan dengarkan MP3 berikut ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

icon for podpress Bekal-Bekal Menuju Ramadhan: Hide Player | Play in Popup | Download

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker