WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Issue nya tentang Al-FURUQ.

Penulis :Abu Ishaq As-Sundawy

Assalamu’alaikum,

Issue nya tentang Al-FURUQ. Terlampir adalah kumpulan AL-FURUQ dari bukunya Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin, As-Syarhul Mumti’ ‘ala Zaad Al-Mustaqni’.

Buku ini diterbitkan oleh beberapa penerbit namun tidak selesai. Yang terbaru diterbitkan oleh Mu’assasah Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin Al-Khairiyyah, hardcopy baru 12 jilid, mungkin sekarang sudah terbit jilid ke-13 (murah euy, hanya 18 real per jilid). Cetakan terbaru ini, sebagiannya sudah dibacakan ulang kepada beliau (untuk dikoreksi jika ada yang harus dikoreksi) sebelum wafatnya, jadi lebih terpercaya.

Softcopy untuk cetakan yang terbaru ini bisa antum dunlod gratis di websitenya beliau (hampir semua buku beliau free downnlod di websitenya, dan ini adalah version yang paling terpercaya). Paket hardcopynya juga ada, dijual murah, silakan jika berminat.

Sekedar usul, manapun yang ingin dimiliki, usahakan dapat atau pernah baca jilid 1 (satu) yang terbitan Muassasah A-sam, di bagian muqaddimah ada banyak sekali faidah yang sangat bermanfaat sekali to optimize your understanding upon reading the Asy-Syarhul Mumti’. Semua jilid yang cetakan Muassasah A-sam (8 jilid) dilengkapi dengan ta’liq yang kaya faidah dari Syaikh Shalih Al-Musyaiqih, murid Syaikh ‘Utsaimin sendiri.

Entah, tapi saya pribadi merasakan sesuatu yang beda jika membaca atau mendengar pembahasan beliau. Sederhana, mudah dimengerti, komplit, lengkap dan mudah diadopt untuk disampaikan kembali kepada orang lain kendati awam dan tetap memasukkan realitas kekinian (nah lho..apalagi tuh). Lezat dirasa, tak bosan untuk disimak dengan seksama, dan selalu ada yang baru dalam setiap halamannya. Semakin banyak kita membaca buku-buku beliau, semakin tahu betapa cerdas dan pintarnya beliau, betapa jeli dan bijaknya beliau. Benar-benar seorang ‘alim, ‘abid, dan berdakwah dengan hikmah. Semoga Allah mengumpulkan kita dan beliau di dalam Firdaus Al-A’la.

Wallahu a’lam,
Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakaatuh

Abu Ishaq
(Dinukil dari milis salafyITB dengan tambahan@Abu Umair)

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker