WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Bila Wanita Tak Pintar Masak

Dapat menyajikan masakan kesukaan suami, tentu bisa menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seorang istri. Yang menjadi masalah, bagaimana jika seorang wanita tidak pintar memasak? Memasak nasi saja sering gosong. Masak sayur pun keasinan! Kalau terus seperti ini, kasian suami kan!

Sebenarnya memasak bukan pekerjaan yang sulit. Asal sering berlatih, lama-lama bisa juga. Tentunya, seorang istri khususnya yang tidak pintar memasak, harus terus berlatih agar dapat menjadi koki terbaik bagi keluarga dan menjadi kebanggan sang suami tercinta. Kalau sudah begitu siapa takut masak?

Majalah Nikah edisi kali ini membahas pernak-pernik seputar dunia memasak serta menyajikan tips bagi wanita yang tak bisa masak. Karena memasak, seakan menjadi bagian tak terpisahkan dengan kegiatan para wanita, sehari-hari dalam rumah tangga. Oleh karena itu, apabila seorang wanita terutama yang berstatus istri sekaligus ibu bagi anak-anak tidak bisa masak, tentulah ada sesuatu yang kurang atau tidak lengkap.

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker