WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Alternatif Baru Mengakses Jadwal Kajian Salaf: kajian.assunnah.web.id

Alternatif Baru Mengakses Jadwal Kajian Salaf: kajian.assunnah.web.id

Published by admin on September 07, 2008 at 12:09 PM in Kabar, Layanan, Situs

Kehadiran Kajian.org (silahkan baca ulasan kami) memang sangat terasa manfaatnya bagi kita semua untuk mengetahui jadwal kajian di daerah kita. Saat saya mengetahui situs itu, saya sangat bersyukur sekali dan jatuh cinta. Saya kira pembaca blog inipun akan sependapat dengan saya. Bermodalkan dengan link-link Google Calendar yang kami dapatkan dari kajian.org, maka kami pun berinisiatif untuk membuat sebuah situs yang serupa dengan fitur2 yang insya Allah dapat lebih memudahkan kita untuk mencari jadwal kajian.

Fitur Yang Didapatkan dari Jadwal Kajian Assunnah
Inilah fitur-fitur yang insya Allah dapat mempermudah dan sebagai pelengkap, yang ada di Jadwal Kajian Assunnah:

  1. Akses lebih cepat. Karena prosesnya diolah langsung dari sumbernya,1 bukan menampilkan sesuatu yang sudah jadi (Google Calendar widget). Dan saat di klik untuk memperoleh informasi lengkapnya.
  2. Dilengkapi dengan berbagai macam fungsi. Baik fungsi navigasi (menurut waktu tertentu, atau menurut tempat), maupun fungsi pencarian.

    Fungsi Navigasi dan Pencarian di kajian.assunnah.web.id
  3. Dapat menampilkan multi-kajian secara sekaligus. Melalui navigasi yang dibuat, anda dapat memilih beberapa lokasi kajian yang biasa anda lalui, seperti Jakarta, Bekasi dan Depok, atau beberapa lokasi lainnya secara bersamaan.

    Screenshot Jadwal Kajian Sunnah fitur multiple kajian

  4. Tampilan ‘detail kajian’ yang sederhana dan cepat.
    Tampilan detail Kajian

Kesimpulan
Jadwal Kajian Assunnah hadir untuk memudahkan kita untuk mengetahui jadwal kajian. Situs ini hadir untuk melengkapi dan menyempurnakan situs-situs jadwal kajian yang sudah ada. Kami hanya mengolah data-data yang telah dikumpulkan dengan baik oleh kajian.org dan menampilkannya dengan tampilan yang lebih baik.

Catatan:
Tulisan ini adalah draft yang kami tulis beberapa bulan yang lalu namun baru sempat kami publikasikan sekarang. Semoga hal ini tetap mendapat memberikan manfaat bagi kita semua, terutama bagi anda yang ingin mencari jadwal kajian Ramadhan.

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker