WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Kiat kiat Menghadapi Fitnah Syubhat dan Syahwat (Bag. 1)


Judul Kajian
Kiat kiat Menghadapi Fitnah Syubhat dan Syahwat (Bag. 1)

Waktu dan Tempat
Sabtu, 2 Mei 2009/ 6 Jumadil Awal 1430 H dari Masjid Al ‘Ashri, Pogung Rejo

Pemateri
Al-Ustadz Abu ‘Isa Abdullah bin Salam (Penulis buku “mutiara faedah kitab tauhid”)

Saudara muslim yang dirahmati Allah, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda “Ingatlah bahwa didalam jasad itu ada segumpal daging. Jika ia baik, maka baiklah jasad seluruhnya. jika ia rusak, maka rusaklah jasad seluruhnya. Ingatlah, itu adalah hati..”

Ketahuilah bahwa hati seorang mukmin itu hati yang hidup yaitu hati yang banyak menerima firman firman Allah sebagai peringatan. Sedangkan hati yang sakit adalah hati yang didalamnya tercampur ketaatan dan kemasiatan. Masa sekarang adalah masa dimana fitnah syubhat dan syahwat ada dimana mana. Di kampus, pergaulan, buku buku kuliah yang berisi pemikiran pemikiran jauh dari landasan agama, televisi, dan hal hal yang tidak menggunakan syari’at sebagai landasan dasar.

Pada kajian ini akan dibahas tentang hati dan hal hal apa sajakah yang dapat membuat hati seorang mukmin itu sakit. Semoga Allah menyelamatkan hati kita karena selamatnya hati tak dapat dibandingkan dengan sesuatu apapun. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker