WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Download Audio: Cinta Rasul


Buktikan cintamu !!!

Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda :

“Demi Dzat yang jiwaku ada ditangannya, tidak akan sempurna iman salah seorang diantara kalian sampai saya lebih dia cintai dibanding ayahnya, anaknya dan seluruh manusia.” (Riwayat Bukhari)

Allah mewajibkan cinta kepada Rasul Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam pada setiap mukmin dan muslim sehingga mencintai Rasulullah adalah fitrah baginya. Orang yang mencintai Rasul Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam maka ia akan senantiasa menyebut namanya, suka mendengar namanya disebut, patuh kepadanya, akan selalu melihat dan membaca sejarahnya, dan rela berkorban untuknya.

Lalu bagaimanakah kecintaan kita kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam? Jujurkah cinta kita kepada manusia yang tertinggi akhlaknya ini? Sudah nampakkah kecintaan kita kepadanya? Lalu bagaimana menerapkan dan membuktikan cinta kita kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam kehidupan sehari-hari?

MP3 ini berisikan ceramah tentang cinta kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam yang disampaikan oleh Ust. Maududi.

Semoga kita bisa bertemu Rasulullah di akhirat nanti, karena Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah bersabda sesungguhnya seseorang akan dikumpulkan bersama orang-orang yang dicintainya.

DOWNLOAD CINTA RASUL 1

DOWNLOAD CINTA RASUL 2

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker