WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Hak-hak Dalam Islam Kajian Download


Judul Kajian
Hak-hak Dalam Islam

Tema
Ringkasan hak-hak dalam islam

Tingkat
Pemula

Pemateri
Ustadz Abu Ubaidah As-Sidawi Hafizhahullah
(Pengajar Ma’had Al-Furqan, Gresik)

Adalah suatu hal yang banyak dilalaikan oleh kebanyakan kaum muslimin, bahwasannya banyak sekali hak-hak dalam islam yang tidak mereka ketahui. Maka jangan heran dengan banyaknya hak-hak dalam islam yang belum dipenuhi oleh kaum muslimin sendiri. oleh karenanya, wajib bagi kita untuk mengetahui apa saja hak-hak yang perlu kita penuhi sebagai seorang muslim.

Pada kajian kali ini, Ustadz Abu Ubaidah As-Sidawi menjelaskan hak-hak dalam islam yang perlu diketahui, dikaji, dan diperhatikan oleh setiap muslim. walillahil hamd.

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker