WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Audio Salaf ! Free Download Kajian Salafy Indonesia


Audio Salaf ! Free Download Kajian Salafy Indonesia


Admin AudioSalaf.com

Assalamu’alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh,

Alhamdulillah AudioSalaf telah online kembali. Afwan jika pada versi ke-2 sekarang masih banyak yang kurang… Mudah-mudahan bermanfaat buat kaum muslimin, sambil kami menambah fasilitas dan informasi yang bermanfaat semampu kami.

Sekilas AUDIOSALAF
AUDIOSALAF adalah sarana untuk kaum muslimin guna mendapatkan informasi (ilmu dakwah) manhaj (cara memahami Islam) ahlussunanh wal jama’ah - manhaj salaf yang berkah ini, sehingga siapapun mereka dapat melakukan aktifitas download audio online dan gratis pada audiosalaf (tidak harus mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu)

AUDIOSALAF pertama kali hadir pertengahan bulan Mei 2007M (Jumadil Awal 1428H) sehingga hampir selama 10 bulan sampai bulan ini (April 2008M) kami menghadirkan kajian-kajian bermanhaj salaf, Walhamdulillah hanya karena ijin Alloh ta’ala jugalah sampai hari ini kami tetap menghadirkan kajian dengan tema-tema yang telah kami persiapkan.

Dan selama 10 (sepuluh) bulan terakhir ini banyak ‘cerita’ dibalik proses layanan kami, mulai dari pemilihan CMS (Content Manegement System) yang gratis dan ringan yakni LoudBlog sampai kami berupaya ‘menambal’ skrip yang sangat sederhana pada versi ke-2, walhamdulillah mampu memenuhi keinginan dari pihak pengelola. Demikian pula cerita dibalik proses "pindah-pindah" server kami yang lama di USA ke Qala, Singapore dan Samarinda, Indonesia sebagai repository dari file iso dan mp3 yang ada pada kami.

Dan yang menjadi semangat kami untuk tetap hadir adalah banyaknya pengunjung yang memanfaatkan layanan kami untuk mengambil faidah demi faidah, sehingga kami bertambah semangat untuk tetap melayani mereka yang ingin senantiasa mendapatkan informasi dakwah yang berkah ini.

Semoga dengan hadirnya audiosalaf (versi ke-2) ini dapat menjadikan amal kami disisi Robb kami (Dialah Alloh pemilik ini semua yang menegakkan langit tanpa tiang).

Semoga Alloh membalas kebaikan kepada siapa saja yang telah membantu kami menyebarkan dakwah ini, dengan menempatkan link audiosalaf kami saat versi 1 (pertama) dan selanjutnya, dan kami memohon kepada Alloh membalas yang lebih baik dari apa yang kami dapatkan. -insyaALLOH

Sholawat serta Salam tercurah kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alayhi wasallam - kepada Semua Shahabat Beliau yang mulia, Keluarga beliau dan semua yang mengikuti jejak Sunnah Beliau hingga Hari pembalasan hadir.

Penasehat AUDIOSALAF
al-Ustadz Abu Karimah Askari bin Jamal al-Bugisy
al-Ustadz Abu Abdir-Rahman Abdul Aziz as-Salafy

Pengelola AUDIOSALAF
Beberapa ikhwan yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu disini
semoga ALLOH membalas kebaikan mereka.
Sumber Publikasi: Milis Salafi Indonesia dan http://audiosalaf.com/

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker