WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

BANTULAH SAUDARA KITA DI PALESTINA…


Saudaraku, marilah kita membantu penderitaan saudara-saudara kita di bumi Palestina, akibat serangan biadab dari pasukan iblis Yahudi la’natullah ‘alaihim. Ketahuilah, saat ini (31/12/2008) sejumlah bangunan rumah dan masjid jadi sasaran roket Yahudi. Lebih dari 390 warga sipil meninggal 1800 luka-luka, 300 diantaranya sangat parah -semoga Allah merahmati muslimin Palestina-. Demikianlah data yang disampaikan Menteri Kesehatan Palestina Dr. Baseem Naeem. Diperkirakan angka itu masih akan terus bertambah. Disamping agresi Yahudi terus berlanjut, puluhan korban kini masih berada di bawah puing-puing reruntuhan. T_T

Saudaraku, tidakkah terketuk hati kita untuk membantu saudara-saudara kita? Insya Allah, Anda dapat menyalurkan bantuan melalui SIWAKS ALSOFWA. Semoga Allah membalas semua kebaikan Anda. Jazakumullahu ahsanal jaza’.

Kami menerima Shadaqah/Infaq dan Zakat anda untuk membantu musibah yang menimpa saudara kita di Palestina. Bantuan bisa dikirimkan ke No. Rek. 304-001-8515 an. Yayasan Al-Sofwa [SIWAKZ] pada Bank Muamalat cab. fatmawati, Jaksel. Konfirmasikan ke 021.700.53.286 (24 JAM). Konfirmasi: [Infaq_Palestina]. Jazakumullahu Khairan.

0 komentar:

Labels

comment

Artikel cari disini

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker