WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Download Audio: Dauroh Aqidah & Manhaj bersama Ust. Dzulqornain di Surabaya (7-9 Mei 2010)

Alhamdulillah, silakan download rekaman dauroh Aqidah dan Manhaj (referensi Kitab Ashlussunnah Karya Imam Ibnu Abi Hatim) yang disampaikan oleh Al-Ustadz Dzulqarnain bin Muhammad Sunusi, di Masjid Ar-Royan Perum Galaxy Bumi Permai Surabaya (7-9 Mei 2010). Daurah yang telah berlangsung ini merupakan lanjutan dari daurah sebelumnya dan juga sebagai pembahasan akhir dari kitab ashlussunnah karya Imam Ibnu Abi Hatim. Semoga bermanfaat. Silakan download pada link berikut:

Download:
Khutbah Jum’at

Hari 1 Sesi 1 mp3

Hari 1 Sesi 2 mp3

Hari 1 Sesi 3 mp3

Hari 2 Sesi 1 mp3

Hari 2 Sesi 2 mp3

Hari 2 Sesi 3 mp3

Hari 2 Sesi 4.mp3

taushiyah ba’da shubuh I.mp3

taushiyah ba’da shubuh II.mp3

Silakan download pula rekaman Dauroh Aqidah dan Manhaj di atas (Pertemuan Pertama/ November 2009)

hari1_sesi1.zip
hari1_sesi2.zip
hari1_sesi3.zip (tanya jawab)
hari2_sesi1.zip
hari2_sesi2.zip

Sumber rekaman: ilmoe.com

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker