WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Dauroh Pelajar dan Mahasiswa Se-JABODETABEK

AYO AJAK PARA PELAJAR MUSLIM...TEMAN ATAU KERABAT ANDA. (klik untuk perbesar)

Assalaamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh

Bismillahirrohmanirrohim.. Bersama dengan ini kami umumkan pada kaum muslimin, khususnya para pelajar dan mahasiswa di kawasan Jabodetabek, perihal akan diselenggarakannya agenda Dauroh Ilmiyyah Pelajar dan Mahasiswa se-Jabodetabek dengan tema “Aktualisasi Pelajar Muslim dengan Ilmu yang Bermanfaat dan Akhlaq yang Mulia”. Acara tersebut, insyaAlloh akan diadakan pada hari Ahad, tanggal 6 Juni 2010 Masehi atau tanggal 23 Jumadil Tsani 1431 Hijriyah di masjid At-tauhid Arif Rahman Hakim Kampus UI Salemba, Jakarta.

Dauroh ini akan terbagi menjadi dua sesi dengan bentuk dialog interaktif bersama dua ustadz, yaitu Ust. Kurnaedi, Lc dan Ust. Badrusalam, Lc. Sesi 1 akan dilangsungkan pada pukul 08.30 sampai pukul 12.00 dengan bahasan “Raihlah Kebahagiaan Dunia dan Akhirat dengan Ilmu”. Untuk Sesi 2, pukul 13.00 sampai pukul 15.00, akan diisi dengan bahasan ” Menjadi Pemuda yang Mendapat Naungan Alloh pada Hari Kiamat”. Disela-sela pembahasan materi juga akan diadakan kuis islami dengan hadiah yang menarik.

Bagi ikwan dan akhowat yang ingin ikut serta pada acara dauroh ini diharapkan untuk melakukan registrasi melalui form pendaftaran ikhwan dan ahowat di website ini atau melalui SMS ke CP acara berikut ini :

- ikwan (021-92588697, 081382001830, 085695239600)

- akhowat (021-96790489, 085697400860)

Untuk informasi selengkapnya, pengunjung dapat langsung mendownload pamplet kegiatan Dauroh disini (
www.pelajarmuslim.com) atau menghubungi CP yang tertera. Ayo turut berpartisipasi untuk memperdalam keislaman kita dengan ilmu. Ajak adik, kakak, dan teman-teman semuanya. Tersedia hadiah ratusan buku islami bagi pendaftar dan pendatang pertama loh!!..

- NB : Tiap peserta dikenakan infaq Rp.5000 (untuk biaya makan siang)

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker