WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Sebab – sebab Datangnya Kebahagiaan

Tabligh Akbar Istiqlal “Sebab-sebab Datangnya Kebahagiaan”

  • Filed under: Kajian Live
  • Tema : Sebab – sebab Datangnya Kebahagiaan

    Pemateri : Prof.Dr.Abdur Rozzaq bin Abdul Muhsin Al Badr hafizdohumallah

    Penerjemah : Ustadz Firanda Andirja Lc

    Tempat : Masjid Istiqlal Jakarta Pusat

    Waktu : 1 Shafar 1431 H atau 17 Januari 2010, jam 09.00 – 12.00 WIB

    Alhamdulillah segala puji dan syukur hanya untuk Allah Ta’ala,atas berkah karunia rahmatNya kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal bisa terselenggara dengan lancar dan dihadiri oleh puluhan ribu umat Islam yang datang dari berbagai pelosok.semoga hal ini merupakan pertanda kebaikan dari ummat Islam di Indonesia dan di Jabodetabek secara khusus akan kecintaan mereka terhadap ilmu dan para Ulamanya.
    Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya Tabligh Akbar ini,semoga Allah ta’ala menjadikan hal ini dalam timbangan kebaikan yang bermanfaat bagi kehidupan akhirat kelak.
    Dan berikut ini rekaman Tabligh Akbar yang kami hadirkan untuk segenap pendengar radio Rodja 756 AM dan pengunjung setia web www.radiorodja.com , semoga bermanfaat bagi kita semua dan manjadi tambahan pahala bagi Syaikh Abdur Rozzaq dan ustadz Firanda serta semua pihak yang membantu penyelenggaraan acara ini.

    icon for podpress Sebab Datangnya Kebahagiaan: Hide Player | Play in

    0 komentar:

    Labels

    comment

    Download E book

    Hire Me Direct
    eXTReMe Tracker