WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Membongkar Akar Kesesatan Kaum Teroris Khowarij

Download Audio Baru: Membongkar Akar Kesesatan Kaum Teroris Khowarij (Ust. Abdurrahman Thayyib, Lc.) [& PENTING!!]

Bismillah, Alhamdulillah, segala puji hanyalah bagi Allah Ta’ala. Tadi pagi (Ahad, 31 Januari 2010) telah berlangsung dengan lancar Kajian Akbar bersama al Ustadz al Fadhil Abdurrahman Thayyib as Salafy, Lc. hafizhahullah yang berlangsung di Ma’had al Ukhuwwah, Sukoharjo, Surakarta. Kajian ini mengambil tema yang cukup menarik, yaitu MEMBONGKAR AKAR KESESATAN KAUM TERORIS KHOWARIJ”, sebuah kajian yang berbobot dan sangat ilmiah serta bantahan yang memuaskan untuk menjelaskan umat tentang hakikat dan bahaya serta ciri-ciri kaum Khowarij (baca: Teroris), baik dalam masalah aqidah, manhaj, pengkafiran, muamalah dengan pemerintah, berhukum dengan selain hukum Allah, jihad, loyalitas dengan orang kafir, dan sebagainya. Langsung saja, silakan download rekaman kajian pada link berikut dan selamat menikmati:

MEMBONGKAR AKAR KESESATAN KAUM TERORIS KHOWARIJ 1

MEMBONGKAR AKAR KESESATAN KAUM TERORIS KHOWARIJ 2

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker