WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Beberapa Nasehat

Alhamdulillah, teman-teman bisa mendowload rekaman Ceramah Umum bersama Asy Syaikh Khalid azh Zhafiri yang dilaksanakan pada hari ini, Ahad 2 Agustus 2009 di Masjid PUSDAI, Bandung. Kajian tersebut diterjemahkan oleh Al Ustadz Usamah Mahri.

Di antara inti nasihat penting yang disampaikan oleh Asy Syaikh Khalid pada muhadhoroh beliau di Bandung, yaitu agar kaum Muslimin senantiasa mempelajari dan memahami tauhid yang benar, serta bersungguh-sungguh untuk mengikuti Sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sesuai pemahaman ulama Salaf.

Beliau juga menasihatkan agar kaum Muslimin selalu mementingkan ilmu (syar’i), sebab hanya dengan ilmu (syar’i) seorang hamba akan dapat memahami tauhid yang benar serta dapat beribadah kepada Allah sesuai dengan ajaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

Kemudian beliau menasihatkan agar seluruh umat Islam menjaga persatuan dan persaudaraan di atas Al Kitab dan As Sunnah dengan pemahaman Salafush Shalih, serta menjauhi segala perpecahan, karena kedua hal tersebut (menjaga persatuan dan menjauhi perpecahan) adalah salah satu pokok terpenting dalam ajaran Islam.

Pada akhir ceramah umum beliau menjelaskan tentang bahaya dan kesesatan kaum Teroris – Khawarij (hadahumullah) yang selalu membuat kerusakan di setiap negeri Muslim melalui aksi perusakan dan bom bunuh diri yang mereka sangka hal tersebut adalah “jihad”, padahal Islam berlepas diri dari perbuatan keji mereka (kaum Teroris – Khawarij).

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker