WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Rintangan dalam Menuntut Ilmu

Download Audio: Rintangan dalam Menuntut Ilmu (Ust. Abu Haidar al-Sundawi) [Bandung, 24 Agustus 2010]

25 Agustus 2010 SALAFIYUNPAD™ Tinggalkan komentar Go to comments

Rintangan dalam Menuntut Ilmu yang disampaikan oleh al-Ustadz al-Fadhil Abu Haidar al-Sundawi -hafizhahullah- dalam acara MADRASAH RAMADHAN 1431 H. Kajian ini diselenggarakan di Masjid Umar bin Khattab, Kp. Lembur Tengah, Ds. Selacau, Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat (Selasa sore, 14 Ramadhan 1431 H).

Semoga nasihat beliau -hafizhahullah- pada kajian ini bermanfaat bagi seluruh kaum muslimin.

Silakan download audio kajiannya pada link berikut:

Download Rintangan dalam Menuntut Ilmu

Ikuti kajian live MADRASAH RAMADHAN 1431 H via Yahoo Conference: kajianbandung@ymail.com

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker