WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Catatan Hitam al-Tijani

Judul : Catatan Hitam Dr. Muhammad al-Tijani
Penulis: Syaikh Utsman al-Khamis
Alih Bahasa: Ust. Zezen Zainal Mursalin, Lc
Sumber: Islamic Center Mua'dz bin Jabal (ICM) Kendari

E-Book berikut ini merupakan bantahan dari 4 buku karya Al-Tijani, seorang penulis Syi'ah yang kami posting kembali untuk menyebarkan manfaatnya kepada kaum Muslimin, agar mengetahui kesesatan aqidah Syi'ah, yang telah banyak menjerumuskan kaum muslimin.

Sebagaimana judulnya, buku ini membantah perkataan-perkataan Tijani pada keempat bukunya yang dipenuhi kedustaan, yaitu:
1. Akhirnya Kutemukan Kebenaran
2. Fas-Aluu Ahladz-Dzikr
3. Laakuunanna Ma'ash Shaadiqin
4. Asy-Syi'ah Hum Ahlus Sunnah

Melihat judul-judul buku tersebut, orang yang tidak mengenalnya akan mengira bahwa buku tersebut mengandung kebaikan. Padahal kenyataannya isinya dipenuhi kebatilan dan kedustaan, berisi adits-hadits palsu yang tidak ada asal usulnya, yang diangkatnya sebagai rujukan untuk mendukung kebatilan pendapatnya, serta nukilan-nukilan kisah tidak berdasar yang tidak lain bermaksud untuk merendahkan dan menghina para sahabat Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan masih banyak lagi.

Bagian pertama eBook ini merupakan kritikan umum atas Tijani dan kosenpnya yang disarikan dari buku Al-Intishar Lish Shubbi Wal Aal karya Dr. Ibrahim ar-Ruhaili, hal 154-200, kemudian dilanjutkan oleh bantahan terhadap masing-masing buku Tijani tersebut.

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker