WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Download Audio: BERDAKWAH DENGAN AKHLAK MULIA (Ust. Abul Hammad Muhsan, Lc.) [PENTING]

Berdakwah adalah amalan yang besar tanggung jawab sebagaimana juga Alloh Ta’ala menjanjikan pahala yang besar. Da’wah adalah amalan yang mulia, karena inilah pekerjaan para nabi dan rasul yang bertugas untuk menyeru kepada peribadahan kepada Alloh Ta’ala saja. Akan tetapi kita dapati dari banyak manusia yang menyimpang dalam dakwah ini, sehingga membuat manusia lari dari kebenaran atau larut kedalam dosa dan bid’ah. Asal dalam dakwah haruslah dengan lemah lembut dan sikap yang baik, bukan dengan kata kasar dan perilaku keras. Patutlah bagi kita untuk mendengar nasehat Muhaddits Zaman ini, Syaikh Abdul Muhsin Al Badr Hafidzahulloh Ta’ala tentang keadaan dakwah di akhir zaman ini, dalam kitab ini beliau tegas dan jelas menjelaskan bagaimana pentingnya menjaga akhlak mulia dalam dakwah tauhid ini.

Silakan download pembahasan kajian tersebut yang disampaikan oleh Ustadz Abul Hammad Muhsan, Lc. (Dosen STDI Imam Asy Sayfi’i, Jember) yang diselenggarakan di Ma’had Al Ukhuwah, Sukoharjo, Solo (Ahad, 14 Maret 2010) dalam rangkaian kajian bulanan Radio Suara Quran 94.4 FM Solo. Semoga bermanfaat.

BERDAKWAH DENGAN AKHLAK MULIA 01

BERDAKWAH DENGAN AKHLAK MULIA 02

Sekadar Info:

Nantikan insya Allah, dauroh syar’iyyah dua hari pada pekan kedua di bulan April di Karangpandan, Karanganyar, Surakarta, bersama Al Ustadz Ali Musri, Al Ustadz Abdullah Taslim, dan Al Ustadz Abu Sa’ad.

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker