WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Apa Hukum Laki-Laki Muslim Menikahi Wanita Non Muslim?

Apa Hukum Laki-Laki Muslim Menikahi Wanita Non Muslim?

bismillah.jpg

Realita kaum muslimin sekarang banyak yang menikah dengan wanita dari kalangan umat agama lain dengan alasan berdakwah dengan harapan wanita yang dinikahinya akan masuk Islam, sebenarnya bagaimanakah hukum seorang laki-laki muslim menikahi wanita non muslim? Bagaimana juga dengan hukum wanita muslimah yang menikah dengan laki-laki non muslim?

Informasi

Sumber : Unknown

Penjawab : Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas hafidzahullahu

Tipe file : mp3

Ukuran file : 566 kb

Durasi : 00:04:49

Pilih link di bawah ini untuk mendownload

cooltext83683795.png

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker