WWW.INISIAL.CO.CC   Rasulullah bersabda (yang artinya), "Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula. Maka berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba')."(hadits shahih riwayat Muslim) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). (Mereka adalah) orang-orang shalih yang berada di tengah orang-orang yang berperangai buruk. Dan orang yang memusuhinya lebih banyak daripada yang mengikuti mereka."(hadits shahih riwayat Ahmad) "Berbahagialah orang-orang yang asing (alghuroba'). Yaitu mereka yang mengadakan perbaikan (ishlah) ketika manusia rusak."(hadits shahih riwayat Abu Amr Ad Dani dan Al Ajurry)
Yang MEROKOK, dilarang buka blog saya...!!! image Klik! untuk mampir ke blog saya SILAKAN KLIK!
تبرئة العلامة الهرري مما افتراه عليه المدعو عبد الرحمن دمشقية في كتابه المسمى "الحبشي شذوذه وأخطاؤه"  والكتاب المسمى "بين أهل السنة وأهل الفتنة" وغيرهما من الإصدارات من مناشير وشرط  

Persiapan Menuju Pernikahan (3)


Tema:

Persiapan Menuju Pernikahan

Pemateri:

Ustadz Ahmad, MZ hafidzahulloh

Waktu:

- Siaran Langsung: Setiap hari Senin

Pukul 09.00 WIB – 10.00

- Siaran Ulang : Setiap hari Sabtu

Pukul 09.00 WIB – 10.00

Tempat:

Studio Radio Muslim

“Dan para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma’ruf, akan tetapi, para suami mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada isteri.” (QS. Al Baqarah: 228)

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang…” (QS. ar-Rum [30]: 21)

“… Para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma’ruf…” (QS. al-Baqoroh [2]: 228)

Dalam kajian ini juga menerangkan bahwa bolehnya wanita menawarkan dirinya untuk dinikahi. Tidak hanya ikhwan/laki-laki saja yang boleh menawarkan diri, akan tetapi agama islam yang mulia ini memang adil dan mudah dalam segala urusan untuk hamba-Nya yang beriman dan bertaqwa.

Simak dan download kajiannya..!!!

0 komentar:

Labels

comment

Download E book

Hire Me Direct
eXTReMe Tracker